Latest News
Pasang Banner Anda Di Sini

Download Game Crash Team Racing (CTR) for PC


Download Game Crash Team Racing (CTR) for PC

Sebelumnya, saya sudah pernah shared tentang game Tekken 3, jika belum tau, lihat disini..! Di dalam arsip file tekken tersebut berisi PSX emulator atau emulator buat Playstation 1. Nah, dengan tool itulah kita bisa memainkan segala macam game PS 1, seperti game yang akan saya share kali ini. Penasaran, game apakah itu? Yuk.. kita sedot bersama!


Sesuai dengan judul postingan saya, game yang akan saya share kali ini adalah game Crash Team Racing atau yang lebih dikenal dengan nama CTR. Pasti sobat sudah tidak asing lagi mendengar nama game ini. yaahh..! Meski udah ketinggalan jaman, game ini masih tetap enak kok dimainkan, apalagi kalau sobat memainkannya langsung di PC sobat. Akan membuat suasana yang lumayan seruuu.. Sekalian bernostalgia. :)





Klik salah satu link berikut ini :



Ok, biar gag berlama-lama denger ocehan saya yang gag jelas, langsung aja sob download file game CTR nya disini!

Setelah sobat mendownload filenya, kemudian extract file yang berbentuk WinRAR tersebut, setelah itu cari dan buka langsung file Crash Team Racing.exe untuk menjalankan programnya.

Defaultnya adalah berbahasa Spanyol, jadi jika sobat ingin mengubahnya ke Bahasa Inggris tinggal pilih aja Archivo, kemudian klik Idioma, lalu pilih English. Beres dach..! ;)


Ok, cukup sekian hari ini dari saya. Semoga sobat bisa kembali bernostalgia dengan perasaan senang campur haruu di depan komputer sobat semua.. welehh2! Hehe.. :D

Selamat bermain kawand!


Download Game Crash Team Racing (CTR) for PC

90 Responses to "Download Game Crash Team Racing (CTR) for PC"

  1. makasih game nya.. gw suka game ini bozz!!!!!!

    ReplyDelete
  2. gimana sih kok eror d3dx9_26.dll tolong jelasin

    ReplyDelete
  3. @download: sama-sama mas, semoga bisa senang :)

    @ardi: erro kanapa itu mas, coba lagi. soalnya yg lain udah berhasil nyoba di pcnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin dari DirectX yang tdk terpasang/Compatible

      Delete
  4. ada yg lain ga selain ziddu, soalnya ziddu sering error... Mediafire ato IDWS gitu???

    ReplyDelete
  5. terima kasih dukungannya ,,,,
    saya uda ki$$ silakan dicek dulu

    ReplyDelete
  6. ini pake time trial g ?

    ReplyDelete
  7. wah.. ini juga game ps one ya.. tapi gpp og.. nostalgia jaman SD dulu ah.. hehe

    ReplyDelete
  8. mas download nya di mana nie ,.
    aku nyari link na gx dpet-dpet
    <pecinta game

    ReplyDelete
  9. bagaimananih kok gk bisa padalan sudah di estrack trus bagaimana

    ReplyDelete
  10. ahahaihii, ini gem jadul mah :P

    ReplyDelete
  11. Wih mantab ya. Saya sering maen game CTR ini, tapi dulu waktu maen di PS 1. Sekarang ngak lagi. :)

    ReplyDelete
  12. mz saya pake windows 7,kasusnya kayak mz ardi yang diatas Eror d3dx9_26.dll (ada solusinya gak selain coba lagi? hehe

    ReplyDelete
  13. Mz isi nya kurang komplit,,,, di komplitin dong biar gak error!!!

    ReplyDelete
  14. gue pke IDM gan ... tpi download x ... ngga jalan2 .....


    ada link lain ngga ???

    ReplyDelete
  15. ini yang gw cari2 bro.. thx banget yah

    ReplyDelete
  16. Gan Controllerny pncet aph ajh? Segitiga Kotak Bulet X ny Pncet apa klw di Keyboard?

    ReplyDelete
  17. Thx gamenya gan...
    untuk windows vista/7, download aja d3dx9_26.dll taruh di C:/Windows

    ReplyDelete
  18. GAME'a KOK LEMOT???

    Truss game'a cuma tiga doank??

    ReplyDelete
  19. cara save nya gmn y gan....???

    ReplyDelete
  20. klo error d3dx9_26 ke link ini aja,trs download, extract, buka C\Windows\System32, trs di paste. linknya = http://ww w.mega upload. com/?d=DJMA WWQ9

    delete spasinya

    ReplyDelete
  21. Klo error d3dx9_26 ke http://www.megaupload.com/?d=DJMAWWQ9
    di download, extract, buka C\Windows\System32 trs di paste

    ReplyDelete
  22. winrar nya pake pasword ya?
    pasword nya apa..?

    ReplyDelete
  23. Ane coba dulu gan :)
    Semoga work ga ada nasalah kayak yang laen2
    <
    Mohon Butuh followers di Blog ane :)
    http://gamesjulianfree.blogspot.com/

    ReplyDelete
  24. wah..aku juga lagi nyari nih..gamenya soalnya lucu

    ReplyDelete
  25. kok nggk bisa di save gan ??? nge save nya di mana ??

    ReplyDelete
  26. INI Game FULL ato Ga

    ReplyDelete
  27. kalo pake windows 7 bisa gak gan
    jawab gan pliss!!!!!!!

    ReplyDelete
  28. wow sukses 100% ^^
    thanks. . .
    request psx2 ma iso na dum :)
    yg work 100% juga :D
    thanks be4 admin. .

    ReplyDelete
  29. dipasword..... apa nih pasword nya

    ReplyDelete
  30. megaupload dah gak bisa neh

    ReplyDelete
  31. kk doodey kok klo pas 96persen time out ya..?

    ReplyDelete
  32. gaaaaaaaaaaaaaaaa bsaaaaaaaaaaaaaaa gaaaaaaaaan !

    ReplyDelete
  33. Gan ane punya usb buat sambungin stick ps nya, tapi kok ga bisa yah ? gimana sih cara settingnya ? mohon bantuannya . thanks

    ReplyDelete
  34. bisa pake PSXemulator gak soal nya saya masih anak kecil dan saya mau main game ini karena PS saya rusak

    ReplyDelete
  35. gan ko g bisa s download ziddu lagi error nih minta link yg lain buat CTR

    ReplyDelete
  36. Thanks boss,,, untuk hiburan otak nih :)

    ReplyDelete
  37. izin sedot gan...

    http://infokecilku.blogspot.com/

    ReplyDelete
  38. Gan Saya Azrial Minta Game God Of War Donk Plisssss
    Ya Gan Thanx

    ReplyDelete
  39. gan ko di windows 7 ga bisa ya.
    padahal ane dh download gmn instal'a??? mohon di jawab

    ReplyDelete
  40. Enaknya pake windows XP, bisa main CTR.
    Buat yang pake windows 7 silahkan gigit jempol. Haha...

    ReplyDelete
  41. @Anonymous kata siapa yg window 7 gigit jempol , buktinya ane ga tuh.

    ReplyDelete
  42. sob bnr g neh d windows 7 g bs??soalna ane dah download tp lom d instal

    ReplyDelete
  43. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  44. kalo yang udah bisa game ctr nya minta caranya dong pliss

    ReplyDelete
  45. gan ada link game yg lain ga, kalo ada di share ya.

    ReplyDelete
  46. udah di paste file dllnya tapi masih gabisa

    ReplyDelete
  47. gan.. kapan kapan tunjukin cara maen di PCnya yah.. yah kaya di keyboard ny harus dipencet apa gitu loh gan..

    makasi sbelumnya

    ReplyDelete
  48. izin sedon gan,,
    http://ade-xx.blogspot.com

    ReplyDelete
  49. apa'an Ni..Pas Download Game ny udh 78% gagal gk jalan mulu di IDM
    udh brpa kali we coba>>
    ini game ny apa idm ny yg masalah..
    yg brhasil download ny emg Pake apa sih..idm apa yg lain??

    ReplyDelete
  50. buat yang kena problem d3dx9_26.dll ane punya solusi nya
    nih link nya:
    http://www.dll-files.com/dllindex/dll-files.shtml?d3dx9_26
    Pilih
    DOWNLOAD D3DX9_26.DLL FIXER
    Auto instaall kok :D

    ReplyDelete
  51. saia juga kok eror d3dx9_26.dll.....
    aduh gmna ne gan???

    ReplyDelete
  52. file d3dx9_26.dll di copy ke C/windows paste di folder windows.. ntar jalan..

    ReplyDelete
  53. inikan game PS mas,, Tapi bagus juga nihh, trimakasih ya mas game nya :p :)

    ReplyDelete
  54. berapa jam nih nunggunyya, kalo gagal ga bisa di mainin gue banting nih pc

    ReplyDelete
  55. game ini mengingtkan saya ketika saya masih sd :)
    nice share gan ..

    ReplyDelete
  56. gan,,tolong dong di jawab..
    cara ngsave game nya gmn??soalnya pas mw di save no memory card..

    memory card nya gmn tuuh..tolong pencerahan

    ReplyDelete
  57. @MBanMbung Itu artinya kita butuh Direct X, Sebelumnya saya juga pernah begitu... Akhirnya setelah download Direct X, berhasil deh... Tapi waktu itu saya instal FIFA 12.. :)

    ReplyDelete
  58. ini kenapa sih?? pas udah success download, udah di extrack files ke folder biasa.. ehh dibuka malah error, ada laporan "The program can't start because dx9_26.dll is missing from your computer. Try reinstalling the program to fix this problem." terus ini gimana?????

    ReplyDelete
  59. iya seru banget,....pake hape aja udah seru, apalagi pc....lebih menggigit huehehehe

    ReplyDelete
  60. Bro ini cara savenya gimana? Kok ga ada-_-

    (01)

    ReplyDelete
  61. Share cara save andvent baru dapet (01)
    Cara Save permainan CTR agar bisa melanjutkan petualangan ( Adventure ) kapan saja :

    1 buka notepad --> file --> save as
    2 ganti .txt dengan All Files lalu isikan nama Andre.mcd
    3Save di folder CTR atau dimana saja yang penting jangan sampai hilang atau di copet. he he..
    4Buka CTR ---> Archivo ---> configuracion ---> Tarjetas memory, lalu klik ... di kotak yang pertama, lalu cari file Andre.mcd tadi. klo udah ketemu klik open
    5lalu coba ngesave pasti kluar tulisan "There is no memory card" press /\ ( segutiga pada stik ) to cancel press O ( bulat pada stik ) to FORMAT
    6 kamu tekan "S" karena klo di keyboard tombol O ( bulat pada stik ) itu S. kalau sudah akan muncul 4 slot buat ngesave
    7klik X pada keyboard kemudian pada adventure pilih new dan pilih tempat ngesavenya.

    ReplyDelete
  62. terim kasih sob, game ini emang lg ane cari cari buat pc

    ReplyDelete
  63. sip dan matap di tunggu postingan berikutnya

    ReplyDelete
  64. You are getting more than of the bag disembarrass male enhancement intimately, a fraction of the
    fate that penile surgeries bill do literally base release!
    is NOT a myth. Formerly the penis is full warmed up, you'll get into exercises aimed drub over your abdomen in front you go to bed. Not everything you member exercises run? Add endorse a small wet capable to go, force back and fifty-fifty sopor without the twist fillet you.
    Here is my homepage ... site

    ReplyDelete
  65. akhirnya ketemu juga . . .

    makasih ea gan
    follow balik ea

    www.master7chris.blogspot.com

    ReplyDelete
  66. Thank's to You Nice Download Crash Team Racing (CTR)

    http://freelatesoftware.blogspot.com

    ReplyDelete
  67. Its Very nice Article, Now I have Information about Download Game Crash Team Racing (CTR) for PC, thanks So Much

    ReplyDelete
  68. Hello! I simply wish to give a huge thumbs up for the nice info you have got right here on this post.
    I shall be coming again to your blog for more soon.


    Feel free to visit my blog post - 1980s ibanez custom semi-hollow body electric guitar

    ReplyDelete
  69. pass extract ne ape ne yann..?
    liak lad e wa ing nyidang extract nok...

    gbu

    ReplyDelete
  70. tolong dong gan, saya kok masih error yah di laptop ane..
    dx9_26.dll udah di install kok..
    tapi malah muncul laporan " failed to find a valid mode (perhaps you need to switch your dekstop to 32bit mode?) "

    ReplyDelete
  71. Thxz gan udah bisa dimainin. .

    ReplyDelete
  72. Makasih Udah Bisa Nih .
    Semoga

    ReplyDelete
  73. Keren sekali mas :D Pkonya gurih gurih gurih :D

    ReplyDelete
  74. gan kok gak bisa instal ya game nya laptop saya asus windows 7 64 bit... gmna ni cara nya gan plis bantu gan!!!!!

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar terbaik Anda tentang isi artikel di atas di bagian kolom komentar yang telah tersedia untuk mendapatkan backlink gratis dari blog dofollow ini. Terima kasih.

Jika Anda ingin beriklan dengan kami, silakan klik disini.

Contact Form

Name

Email *

Message *