Facebook Twitter Google Plus
Gabung sekarang untuk berlangganan gratis artikel Blog Doodey!
Loading

Kumpulan Kata-Kata Gombal Buat Bikien Pacar Senyum ( Rayuan Andre OVJ Lewat ! )

Posted by Blog Doodey December 28, 2011
Share this article:
Sering denger rayuan gombal Andre OVJ buat ngelawak plus ngerayu si doi itu bisa bikien si dia senyum geli. Tapi dengan cara biasa? Tidak cukup. Kita butuh lagi kata-kata baru untuk bisa membuat si dia semakin tak bisa menyembunyikan rasa untuk tertawanya itu. Caranya? Kamu tidak perlu berpikir. Berikut adalah kumpulan kata-kata gombal buat bikien pacar senyum. Pengen tahu? Klik DISNI.

  1. Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja 
  2. Empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu 
  3. Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.. 
  4. Seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu. 
  5. e = m . c^2 —-> (engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu) 
  6. Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada. 
  7. Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu 
  8. Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku. 
  9. Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan. 
  10. Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu. 
  11. Ak skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!! 
  12. Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu. 
  13. Di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku

Mau lebih gombal lagi? Silakan praktekan langsung!


  1. Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam. 
  2. Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.
  3. Kalo kamu adalah pedagang pasar, maka aku adalah preman nya yang memberimu rasa aman..
  4. Apabila kamu matahari, maka aku jadi bulan. Yang memantulkan cahayamu agar bumi tidak gelap setelah kau pergi

Belum cukup? Nich saya kasi lagi.


  1. Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku
  2. kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Hartaku itu kamu.
  3. Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.
  4. Kamu mau ga jadi PACMAN ku? PACar sepanjang jaMAN.
  5. kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita
  6. Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.
  7. Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes
  8. Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku
  9. Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu.
  10. Wah kalo wikileaks bocorin dataku pasti banyak nama kamu di sana.

  1. Everything happen for purposes. And the day I saw you, I think God want me to see His most charming creature..YOU!
  2. Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.
  3. Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.
  4. The spring may not come any sooner. But I don't care. Our love will always bloom throughout the seasons
  5. Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu
  6. Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
  7. Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat.
  8. Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara
  9. Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu
  10. Orang bilang "masih banyak ikan di laut", tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku
  11. winter, summer, spring, fall. dari semua itu aku tentu paling suka yang fall.. ~ falling in love with you
  12. cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti
  13. Coba aja ruang dan waktu bisa aku lipat agar sudutku dan sudutmu dapat bertemu
  14. Oh, ini hari libur ya? Aku nggak tau. Abisnya aku gak kenal libur sih kalo udah kangen kamu
  15. Gpp kok suaraku dibilang kayak kucing kimpoi, kan aku emang pengen kimpoi sama kamu.
  16. Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku?
  17. Aku seneng deh Cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya Cinta Kita ♥

Tambahan:
Kalian juga bisa menambahkan kata-kata Gombal ini lewat komentar di bawah ini. Nanti akan saya pasang di artikel ini lengkap dengan link blog kalian. Ayo, buruan! ;)


UPDATE PEMBACA !


Anonymous said...

cow:"bapak kamu tukang tambal ban yahhhh"...????
cew: koq tau sehhhh...?????
cow: iya .... soalnya kamu udah menambal hatiku dengan cintamu....

cow: "bapak kamu ahli kunci yah...."?????
cew: iya...koq tau?
cow: iya.karna kamu udah berhasil membuka kunci hatiku.....

:-) :-) :-)

cwok_"bapak kamu tukang kebun ea"
cwek_"koq tw"
cwok_"karna stiap aq ngeliat kamu hatiqu berbunga"
cwek_"masa sich:)"

cowo:neng bpak kamu tkang ngehamilin istri orang ya
cewe: eh kok abang tw sih..?
cowo: jelas abang tw neng
cewe: emang knpa sih bang.?
cowo: bilang ama bapak kamu
tangung jawab ibu aku.,,
karna bapak kamu udah ngehamilin ibu aku.....

cwo: eh kamu cntk bnget klo pke bju pink
cwe: loh aku kan pke bju ijo
cwo: oh brrti bner
cwe: bner apa?
cwo: bner klo cinta itu buta 

bahlul said...

cwo: klo qmu buka jendela apa yang qmu liat?
cwe: pemandangan
cwo: tpi klo qmu buka hatiku aq didalamx pasti ad qmu

Leave a Comment


118 comments — Skip to Comment

Gembul said... [Reply to Comment]

Keren abis bro.... Kapan-kapan kasi yang lebih ajib lagi ya.. Mau bookmark dulu ah..

eko said... [Reply to Comment]

manusia gombal tuh andre :D

SANG PECINTA BLOGGER said... [Reply to Comment]

Wah, komplit bener mas! Mantab tuh buat ngerjain.heheh

BLOG SENSE ONLINE said... [Reply to Comment]

Weh weh weh, bisa buat ngegombal nih kang ma cewek.hehehe
Mantab kang Doedy

Curing Mesothelioma said... [Reply to Comment]

wah gila nih gokil abisss...cewe bakalan klepek2...w aja ngakak bacanya!!! update "Sengaja aku komentar di blog ini untuk mendapatkan backlink dr hatimu" wkakakakakak

Hanna Pertiwi said... [Reply to Comment]

andai saja blog ini seperti tanah, maka aku akan terus menggalinya demi mendapatkan 2 mutiara berharga. Pertama teman, kedua ilmu...

semua ada said... [Reply to Comment]

pengalaman ini mesti :|

Angga Judistia Pradana said... [Reply to Comment]

Wedeh coba andre walikota tangsel..OVJ bisa kesekolah sya kwkwkw

Cara Daftar Google Plus said... [Reply to Comment]

wah keren ya, banyak banget. Tapi aku bingung mau yang milih yang mana. wkwk :D

Anonymous said... [Reply to Comment]

cow:"bapak kamu tukang tambal ban yahhhh"...????
cew: koq tau sehhhh...?????
cow: iya .... soalnya kamu udah menambal hatiku dengan cintamu....

cow: "bapak kamu ahli kunci yah...."?????
cew: iya...koq tau?
cow: iya.karna kamu udah berhasil membuka kunci hatiku.....

:-) :-) :-)

pos33 said... [Reply to Comment]

wah kren.. update lagi ya gan... aku tunggu..

Anonymous said... [Reply to Comment]

cwok_"bapak kamu tukang kebun ea"
cwek_"koq tw"
cwok_"karna stiap aq ngeliat kamu hatiqu berbunga"
cwek_"masa sich:)"

Rasanya said... [Reply to Comment]

kalo gombalin cewek pasti dia merasakan kehangatan rayuan gombal kita hahahaa

obat herbal penyakit maag said... [Reply to Comment]

gombal banget nih rayuan nya...
tapi keren deh....

obat herbal penyakit keputihan said... [Reply to Comment]

keren nih rayuan nya..
boleh juga nih kalo di praktekin...

ciri-ciri kanker payudara said... [Reply to Comment]

gokil abis nih rayuan nya...

obat herbal penyakit getah bening said... [Reply to Comment]

banyak banget nih rayuan nya..
kalo di pake semua pasti di kira tukang ngegombal...

Carolina Lidya ^o^ said... [Reply to Comment]

Update dong yang baru gan, gue tunggu yaa? :D

Tentang Tugas said... [Reply to Comment]

i love gombal hahahha

Amos Agung Kurniawan said... [Reply to Comment]

cool,, ini mmbuat pacar q seneng.. hehhe

Anonymous said... [Reply to Comment]

cowo:neng bpak kamu tkang ngehamilin istri orang ya
cewe: eh kok abang tw sih..?
cowo: jelas abang tw neng
cewe: emang knpa sih bang.?
cowo: bilang ama bapak kamu
tangung jawab ibu aku.,,
karna bapak kamu udah ngehamilin ibu aku.....

Anonymous said... [Reply to Comment]

cool abiez

Anonymous said... [Reply to Comment]

ya ampun top abis dah,cowokQ klepek2 kena gombal2 yg aQ dpt dari sini wkwkwkwkwk tengkyu2...tambah agy dunk yg banyak :D

Sejuta Trik Blogger said... [Reply to Comment]

Goombal gilak, +1 bertambah kawan, visit my blog

Rd Febripal said... [Reply to Comment]

Mantap

I like it

Rd Febripal said... [Reply to Comment]

Mantap

I like it

Anonymous said... [Reply to Comment]

wkwkwkwkwkwk....seru bgt gombalnya..bikin klepek2 beneerrrrrrrr...!!!!

Rude Boy said... [Reply to Comment]

waaaaahhh,,,,,,ini mah raja gombal namanya,,,

hahahaha,,,,, :-)

bahlul said... [Reply to Comment]

cwo: klo qmu buka jendela apa yang qmu liat?
cwe: pemandangan
cwo: tpi klo qmu buka hatiku aq didalamx pasti ad qmu

Nazuafree said... [Reply to Comment]

wkwkwkwk gokil nich posting gan :D nice posting gan :)

Blognya Reggy said... [Reply to Comment]

. mantap rayuan gombalnya gan.. :D

Smp Permata insani islamic school said... [Reply to Comment]

ajjiiibbb nneehhh kata2...
lain kali bikin yg lebih-lebih mantap ya gombalannya...
=DD
Like it ..!!
=D

Anonymous said... [Reply to Comment]

hahaha .
aku minta ya kata kata gombalnya
karana aku mau gombalin kekasih aku :*
wkwkwkwkwkwkwk :p
(", ")

Anonymous said... [Reply to Comment]

wow keren abizs

Anonymous said... [Reply to Comment]

cwo: eh kamu cntk bnget klo pke bju pink
cwe: loh aku kan pke bju ijo
cwo: oh brrti bner
cwe: bner apa?
cwo: bner klo cinta itu buta
hahayy,.,.,

Anonymous said... [Reply to Comment]

gombalin pcr hoby gw,mkaXa aq Xontek d cnie,.

مجلس الشيفة said... [Reply to Comment]

hehe krenszz mas bikin yg lebih nusuk hati para kaum hawa....

jhoe said... [Reply to Comment]

km tu anaknya gak sopan banget ya!!!! masak gak permisi dulu masuk ruang hatiku!!!!

Somplaq ciikanker otak said... [Reply to Comment]

Gara" andre
Rakyat indonesia rame berlomba" ngegombalin cwe".
:-D

Bayu Setya Ajie Perdana Putra said... [Reply to Comment]

wkwkwk mantab juga nih gombalan2nya.. nice

silahkan berkunjung ke lapak saya
http://bayusetyaajie.blogspot.com

ArRyoOe said... [Reply to Comment]

cow':bapak kamu profesor yha..
cew':koq tau..
cow':karena kamu tlah meneliti kadar cinta d hatiku..

Anonymous said... [Reply to Comment]

cewe:eh kmu ko' kliatan mabuk gitu sih?
cowo:iya sih.
cewe:abis mabuk-mabukan ya?
cowo:eh...,jangan salah.
cewe:emang knapa?,kmu mabuk knapa?
cowo:aku mabuk karna cinta kmu.

Anonymous said... [Reply to Comment]

c0:kamu tau gk bda rumus sma kamu...???
cE:enggak,emg ap bda x
c0:klu rumus susah di ingat,
klu kmu susah di lupaiin....
cE:oooohhhhh......sooooo sweeeet....

kwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkkwkwkkwkkwk

Anonymous said... [Reply to Comment]

cow,.neng,bpak kamu jualan pop cron yaa
cew,.iiy bang ,kog tau sii???
cow,.karna kau tlah mledak-ledak kn hatii ku
,.
.:)

Anonymous said... [Reply to Comment]

romantis

Anonymous said... [Reply to Comment]

romantis

Wahyoe said... [Reply to Comment]

Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.
Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

Esti Aprilianti said... [Reply to Comment]

kerenn :)

Nendra said... [Reply to Comment]

Cwo : neng, fans nya band armada ya ?
Cwe : kok, tau bang ?
Cwo : karna kau pemilik hatiku !
Hehehe

Anonymous said... [Reply to Comment]

L_:Di mata qu kami adLh cew paling cakeeep,,8)
P_:Masac iyaah:),,??
L_:IYaahh Sueer..!!
P_:kenapa hayoo,,??
L_:karna_hanya qmu yg sLalu di pikiran quu dan dari sLuruh cew yg qu lihat hanya qmu yg paLiiiiiNg Cantiq...!
P_:ouuhuhh ya,,!!!brrti sLma ini aqu gak pernah mengacaa,,!!:(

Fredy D'twin said... [Reply to Comment]

keren tu gan gombalanya,,mampir gan ke blog saya

Fredy D'twin said... [Reply to Comment]

kunjungi jg
http://fredydtwin.blogspot.com

Anonymous said... [Reply to Comment]

mas.. mas .. dek abis jatuh nii.. |jatuh dmn dek?| jatuh cinta dihati mas|

hehehehehe

Anonymous said... [Reply to Comment]

ilike it,,,,brother,,,

Anonymous said... [Reply to Comment]

eeeeeeeeeeewwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
lebay nyaaaa

Rizki said... [Reply to Comment]

Cwo:Nenk Tau NGgak Apa Bedanya Ombak Dengan Nenk.?
Cwe:Gx tau Bang.! Emang Apa Bedanya.?Bang
Cwo:Kalo Ombak Makh Bergelombang Di Lautan,Tapi Klo Nenk BErgelombang Di Hati Abang.

rumah dijual said... [Reply to Comment]

gombalannya bikin pasangan klepek2

Anonymous said... [Reply to Comment]

keren banget gombalannya :))

arifadfersinsco said... [Reply to Comment]

gilasbiss trima kasih banyak bikin inspirasi ku gak buntu lagi bwt ngdapetin dia

Anonymous said... [Reply to Comment]

cwo;bg ingin jdi mling lakh?
cwe;knapa bg ingin jdi maling?
cwo;karna bg ingin mencuri hati adg?
cwe;haha...,gombal

Anonymous said... [Reply to Comment]

Cwo: syg tau gk bedanya matahari sama syg?
Cwe: gk tau, emang apa bedanya
Cwo: klo matahari cahayanya yg kuning tpi klo syg giginya yg kuning
Cwe: (nabok tuh cwo)

mutia said... [Reply to Comment]

cowok:km tau gak bedanya kmu ama tanaman
cewek:enggak emang apa
cowok:kalo kamu tumbuhnya di hati aku
kl tanaman tumbuhnya di tanah

mutia said... [Reply to Comment]

good

blog remaja said... [Reply to Comment]

wah bagus2 nih kata2nya... makasih yah :D

@ristiae said... [Reply to Comment]

eaaa bisa dicoba ke ehem ini :D

ekka jerrymouse said... [Reply to Comment]

co : syg , coba deh kamu tutup mata ? apa yg kamu liat ?
ce : gelap .
co : bgtu lah hidupku tanpa ada kamu . ckck :D
ce : so sweet syg .

Endra Setya said... [Reply to Comment]

mantabz abizzzz pkoxnya ngegombalnya,,,,jempol bnget

abdul wahed said... [Reply to Comment]

air mata adalah salah satu cara bagaimana mata berbicara,.,.,.,
ketika bibir tak mampu lagi mengungkapkan rasa bagaimana perasaan kamu terluka,.,.,


by. abdoel_wahyd (tapensor_speed)

abdul wahed said... [Reply to Comment]

uy

abdul wahed said... [Reply to Comment]

air mata adalah salah satu cara bagaimana mata berbicara.,.,.
ketika bibir tak mampu mengungkap bagaimana prasaan kamu terluka.,.,.

by. abdoel_wahyd (tapensor_speed)

nurmulya sarii said... [Reply to Comment]

asyikk bnget gombalan nya. . . .

cidro said... [Reply to Comment]

cow:"bapak kamu tukang tambal ban yahhhh"...????
cew: koq tau sehhhh...?????
cow: iya .... soalnya kamu udah menambal hatiku dengan cintamu....

cow: "bapak kamu ahli kunci yah...."?????
cew: iya...koq tau?
cow: iya.karna kamu udah berhasil membuka kunci hatiku.....

:-) :-) :-)

adira soziety said... [Reply to Comment]

http://adirasoziety.blogspot.com

Anonymous said... [Reply to Comment]

Taik semua

Melia Octa said... [Reply to Comment]

keren bangt gan. . .
di tunggu kunjungan baliknya. . .

http://www.mautau.net/2012/09/koneksi-smart-makin-lemot.html said... [Reply to Comment]

GOKIL bener ni gombalannya :D

mahin zie said... [Reply to Comment]

gokil boooooozzzzz

Obat Herbal Lupus said... [Reply to Comment]

jhahahaha,,jahajahaha,,aku tak bisa komentarrr,hehe,,gombal abisss..haha
keren

Bunga ucapan said... [Reply to Comment]

Si Andre emang maknyuss banget bikin gombal2an. Gookil tapi kereennn :)

Blog Full Version said... [Reply to Comment]

wah terbukti banget nih

lilla said... [Reply to Comment]

jalan2 k maluku
truz gwe haruz blang wau gtu
hahahaha

Anonymous said... [Reply to Comment]

hehehe kutambahkan ya :D

Cowo : sayang, boleh kulihat telapak kakimu?
Cewe : untuk apa?
Cowo : aku ingin lihat surga untuk anak kita nanti

(^.^) semoga berguna!!!!

Alfandza Fajar said... [Reply to Comment]

aku tambahin ya...

Cowok : Kamu tau Patung Liberty ?
Cewek : Tau lah!
Cowok : Kamu tau Menara Eiffle ?
Cewek : Pasti Tau!
Cowok : Kamu tau Komik Doraemon ?
Cewek : Tau, Kenapa ?
Cowok : Tapi kamu tau gak kalo dari dulu aku cinta kamu ?

Henry said... [Reply to Comment]

Hebat memang kak Andre itu memang pintar gombal

Anonymous said... [Reply to Comment]

To ep Buanget ckck ..

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang said... [Reply to Comment]

Mantab banget.. coba ah..

mmr reload said... [Reply to Comment]

Hehehhee..ketemu jurus baru biar dapat gebetan lagi.

blogku-sederhana said... [Reply to Comment]

terimakasih gan nich bagus..
.dan saya sudah follow blog agan kalau agan berkenan follow balik yah?

Anonymous said... [Reply to Comment]

bagus bagus kata2 gombal.a

Ijar said... [Reply to Comment]

....Enak banget dah kalau pacaran sama pekerja SPBU, kalau gw selalu ada masalah, dia selalu bilang "KITA MULAI DARI NOL LAGI" .... WKWKWK

Ijar said... [Reply to Comment]

....enak banget dah kalau pacaran sama pekerja SPBU,. kalau qita punya masalah, dia pasti bilang ..."KITA MULAI DARI NOL LAGI" ... WKWKWK

Anonymous said... [Reply to Comment]

MJP...unay

cowo:Bapa kmu astronot ya?
cewe:ko' tau?
cowo:soal nya bintang-bintang yang ada di mata kamu dah nyebar & memberi cahaya cinta di hati aku

ESER Ultimate said... [Reply to Comment]

thanks gan.. buat ngrayu cewek nih

sumliadi zdenk said... [Reply to Comment]

berjuta bintang diangkasa bertabur penuh dengen sinar yang indah,
NAMUN,? keindahan wajahmu lebih sempurna dari pada semua PENURAMA sinar2 bintang dimalam ini.
senyummu bagai angin yang menyejukkan disetiap isi hati-q.
tatapan matamu bagai embun yang menites dalam aliran detak jantung-q.

kau tak ubah ya seperti sang rembulan yang menghiasi disetiap malam-q.
sungguh ku ingin kau menemaniq hingga akhir nafas-q
ku ingin kau tau.?
betapa berartinya kau bagi-q

Berita Terkini said... [Reply to Comment]

Si Andre emang maknyuss banget bikin gombal2an. Gookil tapi kereennn :)

Anonymous said... [Reply to Comment]

Jka maTa AdLh Cahya...
mka HATI adlah PERmta....
saAt Bahagia merona,,mka TAWA adlah WARNa..
jka SENYUM adlah IBADAh...
munKIn "CINTA"adlh ANUGERA


rajon Miah said... [Reply to Comment]

Update dong yang baru
Thankyou infotech

hp android said... [Reply to Comment]

mantap nih buat ngrayu si doi hehe

Yanz Jasad said... [Reply to Comment]

Makasih informasinya
mau coba akhhhhhhhh emphhh .. hahaha

herdina-ramadhanti said... [Reply to Comment]

aduuh, ane yang cewek lngsung klepek2 nih hahaha :v

kunjungan perdana gan, mohon kunjungan baliknya boleh? :D

Genk Remaja said... [Reply to Comment]

adaww..adaww jleb bgt rayuannya :D

Umar Arif said... [Reply to Comment]

Hi admin,
I am interested to advertise on your website.
Your site has good traffic and we can make it possible for you to generate more revenue.
Apply on http://360advertisement.net/apply/ or contact me for further details at umar@360advertisement.net.

Anonymous said... [Reply to Comment]

Bagus banget.........
:-)

wahid doha said... [Reply to Comment]

lebay..

harry simarmata said... [Reply to Comment]

gombalan modus :D

Anonymous said... [Reply to Comment]

asseeeeeeekkkkkk.... gombalnya pakek bangeett..
tareeekk maaannggg...

Anonymous said... [Reply to Comment]

Cowo: Kamu Tau Gak Candi Borobudur?
Cewe: Tau...
Cowo: Kalo Samudra Hindia Tau Gak???
Cewe: Tau.. Emang Kenapa?
Cowo: Tapi Kamu Gak Tau Kan Kalo Aku Tuh Sayang Banget Ke Kamu

Indra Husni said... [Reply to Comment]

keren juga ne gombalannya,, ijin copas ya

mapir kesini juga >> http://usmanfc.wordpress.com/

Anonymous said... [Reply to Comment]

cyang bokap kamu tukang las y.
kok tau sih.
y soalx kmu tlah mengelas hatiku dan hatimu jadi satu.

Anonymous said... [Reply to Comment]

kamu tau nggak ? kenapa kue donat hilang tengahnya .
karena ditengahnya itu adalah ruang untuk kita berdua



Anonymous said... [Reply to Comment]

waow mantap men
mantap nya kayak kamu

Anonymous said... [Reply to Comment]

mantap mas

fenty shintya said... [Reply to Comment]

hehe.. sip sipp

fenty shintya said... [Reply to Comment]

siiippp.. ;)

Mikha Fadhil said... [Reply to Comment]

cwok :nenk kamu tau gk kesalahan besar bung Karno..?
cwek :ngak a..
cwok :harusnya bung karno ngibarin bendera cinta kita...

Fuad kuswanto said... [Reply to Comment]

keren abis gan gombalannya ..:)
sukses selalu blognya .....
gombal warming everywhere

Anonymous said... [Reply to Comment]

Tau gk Perbedaannya Hidup ma jatuh cinta

nggk

pengin tau

ya

kalo hidup cuma 1 kali tapi kalo jatuh cinta ke kamu berkali kali

so sweet .....

Toko Batik Online said... [Reply to Comment]

keren nih.. patut dicoba :D

Post a Comment — or Back to Content


Silakan berikan komentar terbaik Anda tentang isi artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari blog dofollow ini. Terima kasih.

Jika ingin beriklan dengan kami, silakan klik disini.