Latest News
Pasang Banner Anda Di Sini

Kata Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta

Saya masih ingat kalau saya pernah menulis tentang hal yang sama tempo hari. Coba Anda baca dulu artikel-artikel yg dimaksud. Berikut ini adalah artikelnya.

Dan untuk hari ini saya akan memposting artikel yang tidak jauh berbeda dengan yang di atas, yakni: Kata Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta. Cuma bedanya kata-kata cinta di dalam postingan ini terlahir dari tutur kata bijak sang motivator kondang kita, Bpk. Mario Teguh. Anda belum mengenal beliau? Jika mungkin ada, berikut saya tulis sekilas biografi beliau yang saya salin dari situs Wikipedia.

Mario Teguh (lahir di Makassar, 5 Maret 1956; umur 56 tahun) adalah seorang motivator dan konsultan asal Indonesia. Nama aslinya adalah Sis Maryono Teguh, namun saat tampil di depan publik, ia menggunakan nama Mario Teguh. Ia meraih gelar Sarjana Pendidikan dari IKIP Malang. Mario Teguh sempat bekerja di Citibank, kemudian mendirikan Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp. menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dan Senior Consultan. Beliau juga membentuk komunitas Mario Teguh Super Club (MTSC).

Karier

Tahun 2010 kembali meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai Motivator dengan Facebook Fans terbesar di Indonesia.

Di tahun 2010, Beliau terpilih sebagai satu dari 8 Tokoh Perubahan 2009 versi Republika surat kabar yang terbit di Jakarta.

Sebelumnya Beliau membawakan acara bertajuk Business Art di O'Channel. Kemudian namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat ketika ia membawakan acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV. Pada saat ini Mario Teguh dikenal sebagai salah satu motivator termahal di Indonesia.

Pada tahun 2003 mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai penyelenggara seminar berhadiah mobil pertama di Indonesia. Dan pada tahun 2010 kembali meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia sebagai motivator dengan halaman penggemar Facebook terbesar di Indonesia.

Pengalaman Karir
  • BIMC as Head of Manager, Zamre Ab. Wahab
  • Citibank Indonesia (1983 – 1986) as Head of Sales
  • BSB Bank (1986 – 1989) as Manager Business Development
  • Aspac Bank (1990 – 1994) as Vice President Marketing & Organization Development
  • Exnal Corp Jakarta (1994 – present) as CEO, Senior Consultant, Spesialisasi : Business Effectiveness Consultant

Pendidikan
  • Jurusan Arsitektur New Trier West High (setingkat SMA) di Chicago, Amerika Serikat, 1975.
  • Jurusan Linguistik dan Pendidikan Bahasa Inggris, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Malang (S-1).
  • Jurusan International Business, Sophia University, Tokyo, Jepang.
  • Jurusan Operations Systems, Indiana University, Amerika Serikat, 1983 (MBA).

Buku
  • Becoming a Star (2006)
  • One Million Second Chances (2006)
  • Life Changer (2009)
  • Leadership Golden Ways (2009)

Nah, sekarang Anda sudah tau siapa itu Mario Teguh. Dan sekarang waktunya buat saya untuk menulis beberapa kata bijak dari Bpk. Mario Teguh selaku motivator yang sudah berpengalaman tersebut. Berikut beberapa kata bijak Beliau tentang cinta.

Kebersamaan Anda dengan seseorang akan berlangsung lebih panjang dan damai, jika Anda berdua lebih tertarik kepada sesuatu yang penting di LUAR diri Anda berdua, daripada hanya kepada satu-sama lain.

Ketertarikan yang sama akan menjadikan Anda lebih dekat dan lebih ikhlas menerima kekurangan satu sama lain, dan melihatnya sebagai perbedaan yang bisa memperkaya kebersamaan Anda.

Pasangan yang HANYA tertarik kepada satu sama lain akan cepat bosan.
Maka, tertariklah kepada yang baik bagi Anda berdua, bukan hanya kepada satu sama lain. Saat terpisah, imajinasi adalah penghubung antara dua jiwa yang saling mencintai. Itu sebabnya, kerinduan menghasilkan janji-janji untuk memuliakan satu sama lain, yang belum tentu dipenuhi saat bertemu.

Cinta yang sedang terpisah, biasanya memang lebih mesra daripada yang dekat.
Karena, iImajinasi cenderung membesarkan hanya yang indah dan membutakan diri dari yang akan mengecewakan. Cinta yang dekat dan mesra, sering terbukti hambar setelah pernikahan. Maka lebih berhati-hatilah saat cintamu terpisah jarak. Imajinasi cinta cenderung melebih-lebihkan keindahan.

Untuk yang hatinya letih:

Tuhanku Yang Maha Lembut,

Aku letih dengan tidak baiknya
sikap orang yang seharusnya mengerti
niat baikku.

Mengapakah Engkau mengijinkan
orang yang kubaiki
tidak berlaku baik kepadaku?

Aku tahu, ini pasti untuk kebaikanku.

Maka aku mohon,
kuatkanlah keikhlasanku
untuk memperbaiki sikapku
terhadap orang dan keadaan
yang tak bisa kuperbaiki.

Tuhan, kosongkanlah dadaku dari beban.

Aamiin

Adikku yang kukasihi,

Sesungguhnya kemarahanmu itu
karena engkau mengira
bahwa dia merendahkanmu,
yang tak mungkin mampu dilakukannya,
selama engkau dalam perlindungan Tuhan.

Maka, maafkanlah.

Memaafkan adalah penyejuk hati yang marah,
penenang pikiran yang mendendam, dan
pelembut tutur kata yang mendidih
dengan niat membalas.

Maafkanlah.

Mario Teguh

Rasa sedih telah lama menjadi ruang tunggu, untuk diselamatkan tanpa mengupayakan kepantasan untuk diselamatkan.

Kebahagiaan tidak datang dari luar, tapi tumbuh di dalam hati Anda, yang membibit dari kesyukuran dan berkembang karena ketegasan untuk memilih kebaikan sebagai jalan hidup.

Lakukanlah sesuatu dari hati Anda yang bersyukur, lalu perhatikan apa yang terjadi.

Mario Teguh

mm … what a beautiful day!

Terima kasih Tuhan,
telah Kau ijinkan kami
untuk hidup dalam
lindungan kasih sayang-Mu.

Tuhan kami Yang Maha Sejahtera,

Jagalah dan tenagailah aku hari ini,
dalam upayaku untuk membeningkan hatiku,
membersihkan pikiranku, dan
mengindahkan perilaku-ku kepada sesama.

Sampaikanlah aku
di depan pintu rezeki yang besar,
dan bahagiakanlah aku dengan
kemudahan untuk membukanya.

Aamiin

Gading yang retak
adalah gading yang sempurna.

Gading yang TAK retak,
biasanya terbuat dari akrilik.

Kekurangan Anda adalah sesungguhnya
rahmat yang menuntun menuju kelebihan Anda.

Jadilah jiwa yang sempurna,
yang ikhlas menerima kekurangan
sebagai perintah untuk menumbuhkan kelebihan,
dan menjadikan kekurangan sebagai hiasan
pengindah pribadi Anda.

For the weary heart:

My Lord the Most Gentle,

I'm tired of not good

attitude of people who should understand

my good intentions.

Why are you allowing

people who kubaiki

not apply either to me?

I know, this is definitely for my kindness.

So I beg of you,
strengthen keikhlasanku
to improve my attitude
against people and circumstances

I could not fix.

God, my chest kosongkanlah of the load.

Aamiin

My brother beloved,

Surely it's anger
because you think
that he is humble,
which could not be capable of doing,

as long as you are in God's protection.

So, forgive.
Forgiveness is an angry heart conditioning,
calming the mind hold grudges, and
softeners are boiling speech

with the intention to retaliate.

Forgive.

Mario Teguh

Dia yang pergi mungkin bisa hancurkan kepercayaanmu padanya, namun jangan biarkan dia hancurkan dirimu juga!

Ada dua hal yang tak bisa kembali dalam hidup: WAKTU & PERKATAAN. Pergunakanlah keduanya secara bijaksana agar bermanfaat.

Kamu tak akan bisa hidup sendiri. Butuh bantuan orang lain tuk sukses. Pastikan bahwa mereka adalah orang yang dapat diandalkan.

Kamu tak akan bisa mengetahui apa yang akan terjadi kemudian, tetapi kamu bisa tahu bagaimana cara untuk menghadapinya.

Tidak ada yang bisa menghalangi keberhasilan untuk orang baik.

Kamu tak akan bisa mengetahui apa yang akan terjadi kemudian, tetapi kamu bisa tahu bagaimana cara untuk menghadapinya.

Kamu tak bisa memaksa seseorang tuk tetap tinggal di hidupmu. Jika dia ingin pergi, relakanlah. Percaya, yang lebih baik akan datang.

Kau tak bisa mencintai 2 orang berbeda pada saat yang sama. Kau hanya bisa memilih satu atau menyakiti keduanya.

Kamu tak bisa mengubah apa yang telah kamu lakukan, namun kamu bisa berkata jujur, meminta maaf, lalu biarkan Tuhan lakukan sisanya.

Teman bisa mengkhianatimu, pasangan bisa meninggalkanmu, tapi Tuhan... tidak akan pernah membiarkanmu terjatuh.

Kamu tak akan bisa membuat semua orang bahagia, namun kamu pasti bisa membuat seseorang bahagia karena dirimu bahagia.

Kamu memang tak bisa membaca pikiran seseorang tuk mengetahui perasaaannya, tapi kamu bisa tahu banyak melalui matanya.

Semua orang bisa membahagiakanmu dengan sesuatu yang istimewa, namun hanya seorang istimewa yang bisa membahagiakanmu tanpa apapun.

Kamu tak akan pernah bisa "JUST BE FRIEND" dengan seseorang yang pernah kamu cinta, karena sebagian darimu akan selalu mencintainya.

Kamu tak akn bisa melupakan seseorng yang pernah sangat kamu cintai, kecuali kamu mau belajar tuk mencintai seseorang yang lain.

Jika kamu tak bisa keluarkan dia dari pikiranmu, mungkin dia seharusnya berada di sana. Pikiranmu tahu apa yang hatimu ingkari.

Satu orang yang bisa mencintai kekuranganmu jauh lebih berharga daripada 100 orang yang hanya mencintaimu karena kehebatanmu.

Kamu memang tak bisa mengubah masa lalu, tapi kamu bisa mengubah masa depan dengan cara belajar dari masa lalu.

Kamu tak bisa kembali ke masa lalu dan mengubah sebuah awal yang buruk, namun kamu bisa membuat akhir yang indah, mulai saat ini!

Pukulan bisa menghancurkan tulang, kata-kata bisa menghancurkan hati.

Kepintaran seseorang bisa diketahui dari setiap jawabannya. Kebijaksanaan seseorang bisa diketahui dari setiap pertanyaannya.

Katakan apa yang bisa kamu katakan, namun lakukan lebih dari apa yang bisa kamu katakan.

Seburuk apapun masa lalumu, kamu bisa jadi orang yang baru hari ini. Kamu bisa mengubah hidupmu, karena kamu bisa mengubah pikiranmu.

Kita selalu bisa memaafkan tanpa harus melupakan. Tapi kita tak akan bisa melupakan tanpa memaafkan.

"Cowok" bisa menjanjikanmu seribu kata. "Pria" berkomitmen kepadamu tanpa sepatah kata.

Setiap orang bisa berubah. Jangan pernah memandang rendah seseorang hanya karena dia pernah melakukan kesalahan di masa lalunya.

Salah satu cara agar bisa ikhlas adalah dengan cara menganggap apapun yang dikerjakan bukan sebuah beban, tapi kesenangan.

Terkadang hal yang bisa kamu lakukan adalah bertahan, tak peduli bagaimana sakitnya, karena akan lebih sakit jika kamu kehilangannya.

Kamu tak akan pernah bisa meraih apa yang ada di depanmu, jika kamu tak mau melepaskan apa yang ada di belakangmu.

Tersenyumlah agar bisa selalu berfikir positif, dan apapun akan menjadi mungkin jika kita selalu berfikir positif.

Kebahagian bisa dirasakan dengan kepuasan hati dan batin.. Bukan hanya materi pun harta yang berlimpah.

Cinta bisa tumbuh dimana saja. Namun pandailah memilih mana yang harus disirami, diabaikan atau bahkan dibiarkan layu dan mati.

Hanya karena tak bisa melawan malas, manusia sering memenggal kreativitasnya sendiri.

Jika kamu tak bisa hargai seseorang yang memberikan yang terbaik untukmu, jangan berharap dia ada untukmu ketika kamu membutuhkannya.

Tak ada yang bisa dibanggakan dari seorang penjiplak. Mengakui karya orang lain sebagai karyamu hanya meremehkan dirimu sendiri.

Terkadang, untuk bisa membuat sahabatmu yang tengah bersedih tersenyum lagi, kamu hanya harus memberikan dirinya waktu tuk sendiri.

Kehidupan tak kan bisa dijalani sendiri. Pribadi yang bijak melengkapi kehidupannya dengan banyak persahabatan.

Dalam cinta, kamu tak bisa menyalahkan seseorang tuk pergi darimu, jika kamu tak melakukan apapun tuk membuat dia tetap bersamamu.

Butuh waktu untuk bisa menemukan cinta sejati. Begitu juga dengan patah hati, butuh waktu untuk sembuh dan ceria kembali.

Semua orang bisa katakan cinta, tak semua tulus dari hatinya. Daripada percaya apa yang kamu dengar, percayalah apa yang kamu rasa.

Km tak bisa mengubah sgala sesuatu dalam satu malam, tapi km dapat mengubahnya sedikit demi sedikit.

MAAF tidak bisa menghapus luka yang telah kau torehkan dihati seseorang. Namun buktikanlah ketulusanmu.

Jika kamu tak bisa memiliki apa yang kamu cintai, belajarlah untuk mencintai apa yang kamu miliki.

Kamu memang tak bisa miliki semua yang kamu inginkan, tapi percayalah bahwa Tuhan selalu memberikan apa yang kamu butuhkan.

Kamu bisa menjadi luar biasa ketika kamu memulainya dari hati.

Banyak peran bisa kau mainkan di hidupmu, tapi kau tau ada satu peran yang perlu kau mainkan: dirimu sendiri.

Teman bisa mengkhianatimu, pasangan bisa meninggalkanmu, tapi Tuhan... tidak akan pernah membiarkanmu terjatuh.

Kamu tak akan bisa memberikan pendapat yang objektif, jika kamu telah punya pandangan negatif sebelumnya. Jangan berburuk sangka.

Ketika kita bisa memaafkan orang yang mencurangi kita, berarti apa yang ada didalam diri kita lebih dari mereka.

Tak ada luka yang tak bisa disembuhkan, tak ada kesalahan yang tak bisa dimaafkan, jika kau miliki keikhlasan.

Kamu tak pernah bisa melupakan seseorang yang pernah kamu cinta, kamu hanya menerima kenyataan bahwa kamu tak berarti lagi baginya.

Jika seseorang bisa membuatmu tersenyum disaat orang lain membuatmu menangis, terus bersamanya. Beri yang terbaik darimu untuknya.

Kamu tak akan bisa hindari masalah, namun saat ia datang, berkatalah, "Aku akan lebih besar darimu. kamu tak bisa kalahkan aku."

Kemenangan tidak bisa diraih tanpa pengorbanan dan kerja keras.

Orang mungkin bisa menjelekkan pribadimu, tapi mereka tak mampu berbuat apapun terhadap sikapmu. Sikap, menunjukkan siapa dirimu.

Satu-satunya orang yang bisa membuatmu sangat HAPPY, adalah orang yang sama yang bisa membuatmu sedih & LONELY.

Kamu bisa menjadi apapun yang kamu mau, tapi kamu harus tetap menjadi dirimu sendiri.

Kamu tak bisa memberi yang tak kamu miliki. Jika kamu ingin mencintai orang lain, kamu harus terlebih dahulu mencintai diri sendiri.

Kamu memang bisa mengabaikan dia yang pernah kamu cinta, tapi kamu tak pernah bisa mengubah kenangan yang telah dia bawa ke hidupmu.

Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.

Kamu tak pernah bisa lupa mereka yang telah menyentuh hatimu, baik mereka yang menghancurkannya atau mereka yang menyembuhkannya.

Seandanyai hati bisa bersahabat dengan pikiran, mungkin pikiran bisa mengatur bagaimana perasaan.

Dalam hidup, kamu tak bisa menghindari rasa sakit, tapi kamu bisa memilih apakah sakit itu mendewasakanmu atau buatmu terpuruk.

Nah, sekian dulu postingan saya hari ini tentang Kata Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta. Jika menemukan lagi yang baru, saya pasti akan menambahkannya disini.

Semoga kata-kata bijak di atas bisa memotivasi Anda yang sedang senang atau gundah dalam hubungan percintaan Anda. Salam Super!

Jangan lewatkan membaca. 

126 Responses to "Kata Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta"

  1. Kalo kata2 bijak milik Mario Teguh, nggak ada tandingannya Gan :) keren kata2 bijak milik beliau...

    ReplyDelete
  2. Siip sip sip
    Bwt yang lagi pengen belajar bisnis atau marketing di net online ada Top SEO Learning Programme, Baca Selengkapnya
    Salam sukses gan...

    ReplyDelete
  3. Kalau kita bisa menerapkan semua kata bijak diatas dengan baik pasti bisa menjadi sosok yang dewasa dna penuh bijaksana ya gan..
    keren ni

    ReplyDelete
  4. Mohon maaf sebelumnya, tapi sebagian besar kata-kata bijak cinta yang Anda tampilkan di post ini adalah karya saya dan beberapa teman admin di akun twitter @pepatah, bukan Mario Teguh.

    Contoh:
    Jika kamu tak bisa keluarkan dia dari pikiranmu, mungkin dia seharusnya berada di sana. Pikiranmu tahu apa yg hatimu ingkari. ‪
    https://twitter.com/pepatah/statuses/65770248120442880

    Kamu memang tak bisa mengubah masa lalu, tapi kamu bisa mengubah masa depan dengan cara belajar dari masa lalu.
    https://twitter.com/pepatah/statuses/77023058325540864

    Salam,
    AidiMs

    ReplyDelete
  5. wah, mantep gan..
    mario teguh memang sosok manusia yang sangat Inspiratif..

    ReplyDelete
  6. ispiratif... jadi bersemangat...
    trims

    #Blogwalking sekalian mau ngasih info juga
    Event Blogger Hadiah Android Samsung & Voucher2 Belanja Matahari

    Salam Bahagia

    ReplyDelete
  7. Cakep juga,, aku tunggu postingan selanjutnya.

    ReplyDelete
  8. manteb ..di tunggu aja postingan2 selanjutanya

    ReplyDelete
  9. sungguh sangat memotivasi saya mas sungguh keren banget terimakasih dah di share :)

    ReplyDelete
  10. kata-kata bijak mario teguh memang mantep

    ReplyDelete
  11. Pak Mario memang super, saya yakin proses menjadi seperti itu bukan suatu proses yang sedikit waktu. namun penuh dengan perjuangan yang pahit. "SANGAT SUPER". salam super, salam sukses untuk blog ini.

    ReplyDelete
  12. Good. @@@@@ good n good... Buat motivasi pendewasaan. Thnks.

    ReplyDelete
  13. Empat jempol dah to pak Mario teguh. Good to motivasi pendewasaan Diri.

    ReplyDelete
  14. mario teguh is the best,beliau bisa jdi inspirasi dan motivasi..
    kta -ktanya menggetarkan hati..

    ReplyDelete
  15. mario teguh is the best..beliau inspirasi dan motivasi yg tdk ad tandinganya,kata-katanya menggetarkan jiwa..

    ReplyDelete
  16. Keren_ meski hnya kata2 tpi mmpu mmbuat masa dpan crah.

    ReplyDelete
  17. pak mario benar benar super..

    ReplyDelete
  18. Keren sob,,, thanks buat kata bijaknya, bermanfaat sekali.

    Cara SEO Google Untuk Meningkatkan Pengunjung Blogger atau Web

    Salam sukses selalu dari Dapah blog

    ReplyDelete
  19. selamat malam pak mario yang super..
    saya ingin bertaya..jika ada dua insan yang harus berpisah karena memiliki perbedaan agama menjadi faktor penyebab utamanya,apa yang mesti dilakukan,...?? apakah diperjuangkan atau mundur untuk kebaikan masing-masing..
    Sedangkan dua insan ini masih saling mencintai...
    bagaimana solusi yang bijak untuk permasalahan ini...??
    mohon petunjuknya....
    terima kasih..salam super.

    ReplyDelete
  20. kata kata yang membangun. pas buat yang lagi bersemangat biar tambah semangat....

    ReplyDelete
  21. wah lengkap banget mas kata bijak mario teguhnya.. makasih atas tulisannya. :D

    ReplyDelete
  22. You are very intelligent person you are posted wonderful and amazing blogs o the sites thanks for the blog and site owner...

    ReplyDelete
  23. Discretion shall preserve thee, understanding shall keep thee: JBU

    ReplyDelete
  24. kata kata bijak mario teguh emang top.. 4 jempol deh buat mario teguh

    ReplyDelete
  25. Inginnya.. jadi Hamba yang selalu optimis dalam melangkah...

    ReplyDelete
  26. wew bagus banget kata - kata bijaknya... thanks

    ReplyDelete
  27. wah makasih banyak gan.. ane cari cari ini

    ReplyDelete
  28. One of the best inspiring and motivating

    ReplyDelete
  29. makasih banyak nih, inspiratif banget.

    Oia, yg mau video Mario Teguh, boleh mampir kesini:
    video motivasi mario teguh

    ReplyDelete
  30. mantap Pa Mario..

    ReplyDelete
  31. Super sekaliiii om Mario.... Simple tapi mengena..

    ReplyDelete
  32. Sangat bermotivasi

    ReplyDelete
  33. Waini..!! Om super mario emang manteb..!!

    ReplyDelete
  34. I like it....

    Teruskan.....!!!!...

    ReplyDelete
  35. Lagi blogwalking, eh baca post ini, macet disini jadinya :D

    ReplyDelete
  36. SUPER bgt,,,,,,
    kata ini bisa membantu gw utk menghadapi masal yg sekarang di hadapi

    ReplyDelete
  37. ijin kopy pake update status ya.. hehehehe.. jaminan meleleh nih.. btw terima kasih.. :)

    ReplyDelete
  38. Hello! I just want to give a huge thumbs up for the nice info you’ve
    right here on this post. I shall be coming
    back to your weblog for extra soon.

    Here is my web site :: seoul travel guide ebook

    ReplyDelete
  39. Hi there! I just want to give a huge thumbs up for the
    good data you may have here on this post. I
    will likely be coming back to your weblog for
    extra soon.

    Here is my homepage - la fitness apparel

    ReplyDelete
  40. Hiya! I simply would like to give an enormous thumbs up for
    the good information you have got right here on this post.
    I might be coming again to your weblog for extra soon.



    my blog ... shower caddy small space

    ReplyDelete
  41. Good day! I simply want to give an enormous thumbs up for the good info you have got
    right here on this post. I will be coming again to your weblog for extra soon.


    Here is my website :: travel wallets for men amazon

    ReplyDelete
  42. Hello! I just want to give a huge thumbs up for
    the good info you might have right here on this post.
    I will be coming again to your blog for extra
    soon.

    Here is my page - over 50

    ReplyDelete
  43. Hi there! I simply want to give a huge thumbs up for the nice
    data you might have right here on this post. I will
    probably be coming again to your weblog for more soon.


    My blog; semi professional camera sony

    ReplyDelete
  44. Good day! I just would like to give a huge thumbs up for the great data you could
    have right here on this post. I might be coming again to your
    weblog for more soon.

    Check out my blog - kayjewelers.com credit card

    ReplyDelete
  45. Whats up! I just would like to give a huge thumbs up for
    the good info you’ve right here on this post.
    I will likely be coming again to your blog for extra soon.


    Also visit my blog post :: semakan ptptn 2010

    ReplyDelete
  46. Hi there! I simply want to give an enormous thumbs up for the nice data you
    could have right here on this post. I will probably be coming
    back to your blog for extra soon.

    My webpage - outdoor string lights walmart

    ReplyDelete
  47. Hey! I simply would like to give an enormous thumbs up for the good
    data you have got right here on this post. I shall be coming again to your weblog for extra
    soon.

    Check out my web site :: seo company in mumbai

    ReplyDelete
  48. Howdy! I just wish to give an enormous thumbs up for the nice information you could have right here on this post.
    I will probably be coming again to your weblog for more soon.


    Feel free to visit my webpage; cherrybrook pet supplies garwood nj

    ReplyDelete
  49. Howdy! I just wish to give a huge thumbs up for the great information
    you have right here on this post. I will likely be
    coming again to your weblog for extra soon.

    Take a look at my blog ... jacksonville professional seo company

    ReplyDelete
  50. Hey! I just want to give a huge thumbs up for the great information you have got here on this post.
    I can be coming back to your weblog for extra soon.


    Here is my page sempron 140 2.7ghz specs

    ReplyDelete
  51. Whats up! I simply want to give a huge thumbs up for the nice
    information you have got right here on this
    post. I will be coming again to your weblog for
    extra soon.

    Also visit my web page ... queen seon duk episode 20 eng sub

    ReplyDelete
  52. Hiya! I simply would like to give an enormous thumbs up for
    the nice info you will have here on this post.
    I will probably be coming again to your blog for extra soon.


    Here is my site ... seo software review 2013

    ReplyDelete
  53. Hi there! I simply wish to give an enormous thumbs up for the nice information you might have here on this post.
    I will be coming back to your blog for extra
    soon.

    My blog: seo services provider

    ReplyDelete
  54. Whats up! I simply wish to give a huge thumbs up for the good information
    you’ve got here on this post. I shall be coming back to your weblog for extra soon.


    Also visit my website; queen seondeok tv series

    ReplyDelete
  55. Hey! I just would like to give a huge thumbs up for the good info you may have right here on this post.
    I will probably be coming back to your blog for extra soon.


    My homepage; sooyoung snsd before plastic surgery

    ReplyDelete
  56. Hey! I just want to give a huge thumbs up for the
    nice info you have got here on this post. I shall be coming again to your weblog for
    more soon.

    Also visit my web-site; autocad 2009 torrent

    ReplyDelete
  57. Ahaa, its good conversation on the topic of this piece
    of writing here at this webpage, I have read all that,
    so at this time me also commenting here.

    Here is my weblog; Psn Code Generator ()

    ReplyDelete
  58. Hi there! I simply would like to give an enormous thumbs up for the nice
    information you’ve gotten here on this post.
    I shall be coming again to your blog for more soon.

    my blog ... semi auto 22 pistol comparison

    ReplyDelete
  59. Good day! I simply wish to give an enormous thumbs up for the nice information you’ve got here on this post.
    I might be coming again to your weblog for more soon.


    Feel free to visit my web-site :: when to use a semicolon vs comma

    ReplyDelete
  60. Hiya! I just wish to give a huge thumbs up for the good info
    you’ve got right here on this post. I shall be coming back to your blog for more soon.



    Also visit my webpage; semi truck mud guards

    ReplyDelete
  61. My brother suggested I may like this blog. He was totally right.
    This put up actually made my day. You cann't imagine simply how a lot time I had spent for this info! Thank you!

    Feel free to visit my web page video reviews

    ReplyDelete
  62. Greetings! I've been reading your weblog for a while now and finally got the bravery to go ahead and give you a shout out from Austin Texas! Just wanted to mention keep up the great work!

    Also visit my website: Codes Psn Gratuit

    ReplyDelete
  63. harusnya membawa perubahan yg baik buat kta smua....amin..

    ReplyDelete
  64. smoga membawa perubahan yg baik buat kta....amin

    ReplyDelete
  65. Pak Mario memang sangat jago dalam memberikan motivasi dan semangat khususnya bagi pemuda dan pemudi.

    ReplyDelete
  66. mario teguh emang top markotop deh ..

    ReplyDelete
  67. Multi very cool ..Thank you I have benefited greatly from this thread I will continue to look for other threads on this site

    ReplyDelete
  68. Pak mario emang bijak....

    kita2 juga harus bijak dalam memilih bisnis2 online di zaman sekarang ini ( hi...gak nyambung ). Yuuuukkkk....gabung ama saya di bisnis d'BC network, gak perlu modal besar lho...di jamin gak bakalan nyesel deh...

    www.dbc-network.com/?id=nadafaku

    ReplyDelete
  69. kata-kata sangat bagus dan menarik :D

    ReplyDelete
  70. Jadilah orang yang bermanfaat untuk orang lain, jangan jadi orang yang di manfaatkan orang lain.

    ReplyDelete
  71. Mario Teguh memang keren.
    Salah satu cara agar bisa ikhlas adalah dengan cara menganggap apapun yang dikerjakan bukan sebuah beban, tapi kesenangan.

    ReplyDelete
  72. Terima Kasih kak.. kata2 pak mario tegus sungguh menginspiriasiku
    Jasa Pembuatan Akun Google Adsense

    ReplyDelete
  73. mantap kata katanya mas,,,
    terimakasih sharing nya dan di tunggu artikel terbarunya mas..

    ReplyDelete
  74. mantap
    http://ahmad_fizri12u.student.ipb.ac.id/

    ReplyDelete
  75. TOKO HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH TERPERCAYA NABILA SHOP Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com
    Ready Stock! Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
    Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock! Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000
    Ready Stock ! BlackBerry Curve 9360 Apollo Rp.950.000,-

    ReplyDelete
  76. @NABILA SHOP

    Kalau saya tertarik dan mau beli Samsung Galaxy note 7000 bgm , dimana dan bayarnya bgm ?
    Arianto : 08179888729

    ReplyDelete
  77. terimakasih om,bait lirik yang begitu mewakili hidup. artikel yang sangat indah.

    www.titianmc.co.id

    ReplyDelete
  78. Bagus banget ! I Like it ! ;-)

    ReplyDelete
  79. Bagussss ! makasih !

    By Selly Yp

    ReplyDelete
  80. http://riniblog101.blogspot.com/

    ReplyDelete
  81. Banyak sekali kata - kata bijak mario teguh yang dapat kita gunakan untuk menghibur dikala galau. Terima kasih

    ReplyDelete

  82. Selamat Datang di Website OM AGUS
    Izinkan kami membantu anda
    semua dengan Angka ritual Kami..
    Kami dengan bantuan Supranatural
    Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
    Mengagumkan…Bisa Menerawang
    Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
    Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
    Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
    dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!
    Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
    Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
    dengan sangat Membutuhkan
    Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
    OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
    dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
    Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

    Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
    berada Di blog yang sangat Tepat..
    Kami akan membantu anda semua dengan
    Angka Ritual Kami..Anda
    Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
    Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
    Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
    di jamin Tembus 100% silahkan:
    Hub : (OM AGUS)
    (085-399-278-797)
    Adapun Besar Pergantian
    Biayanya tergantung Paket Yang kami berikan

    ReplyDelete

  83. Selamat Datang di Website OM AGUS
    Izinkan kami membantu anda
    semua dengan Angka ritual Kami..
    Kami dengan bantuan Supranatural
    Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
    Mengagumkan…Bisa Menerawang
    Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
    Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
    Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
    dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!
    Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
    Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
    dengan sangat Membutuhkan
    Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
    OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
    dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
    Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

    Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
    berada Di blog yang sangat Tepat..
    Kami akan membantu anda semua dengan
    Angka Ritual Kami..Anda
    Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
    Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
    Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
    di jamin Tembus 100% silahkan:
    Hub : (OM AGUS)
    (085-399-278-797)
    Adapun Besar Pergantian
    Biayanya tergantung Paket Yang kami berikan

    ReplyDelete
  84. BAWEL BENER NIH mariyo teguhh

    mending kita mampir kmari aje yuk sob..
    http://garisbuku.com/

    ReplyDelete
  85. Mantap bgt dech, bikin rasa bngkit lgi dlam hal positif

    ReplyDelete
  86. Thank you for sharing this information and Very good looking blog.
    I am bookmark this blog need some more post

    Dwarka Properties Portal

    ReplyDelete
  87. Terima kasih buat infonya , setelah saya pelajari dan saya tamati lebih details...
    akhrinya saya paham , dan dalam 1 minggu Website ane langsung
    lolos google peringkat 1, halaman 1, thanks gan ,
    Website :
    http://jagoan-ac.blogspot.com
    Kata kunci :
    Service AC Surabaya

    ReplyDelete
  88. salam super pak mario..!! :D

    http://batik-kendal.com/

    ReplyDelete
  89. sy suka kata kata dari pak Mario enak dipahami

    ReplyDelete
  90. Mario tegung memang selalu memberikan pencerahan, tidak ada yang dapat menghalangi sebuah kebaikan, thanks for sharing..salam sukses..

    ReplyDelete
  91. seorang istri lebih menginginkan ketika hubungan suami istri sama pasangannya bisa lebih puas dengan ereksi yang lebih keras, kencang dan juga tahan lama, seorang dokter lebih menganjurkan anda untuk meminum obat kuat herbal alami yang ampuh mengatasi lemah syahwat dan ejakulasi dini serta bisa menyembuhkan secara total.

    ReplyDelete
  92. kata2 yg bagus n keren,
    super sekali ^_^

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar terbaik Anda tentang isi artikel di atas di bagian kolom komentar yang telah tersedia untuk mendapatkan backlink gratis dari blog dofollow ini. Terima kasih.

Jika Anda ingin beriklan dengan kami, silakan klik disini.

Contact Form

Name

Email *

Message *