Newsticker

Kata Kata Cinta Romantis Paling Indah

Nah, saatnya kembali berkuta soal cinta. :) Setelah sebelumnya saya memposting soal kata-kata gombal dalam artikel: Kumpulan Kata-Kata Gombal Buat Bikien Pacar Senyum [PART II], maka kali ini saya akan memposting artikel terkait dengan itu, yakni kata-kata cinta romantis. :)

Hm, penasaran? Berikut adalah Kata Kata Cinta Romantis Paling Indah.

  1. Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.
  2. Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.
  3. Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku.
  4. Kamu boleh berbangga hati memilikiku, karena akulah lelaki setia stok terakhir di dunia ini.
  5. Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu.
  6. Kebahagiaanku belum sempurna tanpa dirimu di sisiku.
  7. Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku melakukan sesuatu hal untukmu.
  8. Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun.
  9. Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu.
  10. Memilikimu adalah hal yang terindah dalam hidupku.
  11. Aku menangis memilikimu, bukan karena aku sedih memilikimu, karena aku bangga mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini terharu.
  12. Sebenarnya aku tidak pernah memilihmu, tapi cintalah yang memilihmu menjadi kekasihku.

Sponsored Links:



Selanjutnya kata kata cinta di bawah ini saya dapat dari berbagai sumber di Internet. Silakan dibaca. :)

  1. Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta sampai tiba saat perpisahan.
  2. Aku bisa menemukan kamu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup. Itu karena aku mencari dengan hatiku.
  3. Mekar mawar yang kautanam di hatiku, tercium wangi semerbak. Lambangkan segala sayang dan cinta, hanya untukmu seorang.
  4. Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu mendua cinta adalah kau dan aku.
  5. Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu yang terakhir bagiku.
  6. Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin.
  7. Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.
  8. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
  9. Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.
  10. Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.
  11. Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta padamu.
  12. Cintai aku seperti aku mencintai dirimu. Sepenuh hati, tanpa paksaan dan tanpa kecurigaan.
  13. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Nah, itulah tadi kata-kata romantis paling indah yang bisa kalian gunakan untuk mengungkapkan rasa cinta kalian kepada pasangan kalian. Semoga ini bermanfaat. :)

Kalian juga bisa menambahkan kata-kata cinta romantis ini lewat komentar di bawah ini. Nanti akan saya pasang di artikel ini lengkap dengan link blog kalian. Ayo, buruan! ;)


Kunjungi juga:
http://www.artikelselanjutnya.com


51 Responses to "Kata Kata Cinta Romantis Paling Indah"

10 Hal Menarik Dunia Kita - Arham Vhy mengatakan...

Keren banget nih sob..

aku bookmark dulu yah..

Doodey mengatakan...

@10 Hal Menarik Dunia Kita - Arham Vhy Silakan sob..

larass mengatakan...

aku suka baca nya :)

Anonim mengatakan...

QHU jga ska bcaan x

ferdi mengatakan...

aku tidak meminta kamu mncintaiq tpi aq mhon ijinkn aq untuk mncintaimu wekz

AZ mengatakan...

I LAKE . . .

Ksaday mengatakan...

Hahaha,,, sangat senang rasanya bacanya juga :)

Juan_Matshuyama mengatakan...

Saat
aku sedang
Koma,aku berharap
bisa pergi kesurga
kapan pun aku
mau,tapi itu tidak
bisa... Karna aku tak
ingin meninggalkan
mu sendirian.

B-digg - Tutorial Blogger dan SEO Blogger mengatakan...

Wkwkwkwk sep gan

Anonim mengatakan...

Ada kabar buruk. Aku sengaja berhenti dari pekerjaan yang selama ini aku tekuni. Aku memilih itu agar memiliki lebih banyak waktu untuk memikirkanmu.

hakim mengatakan...

hahahaha bagus juga...ijin ambil buat ngrayu cewek

ANTOK mengatakan...

wow keren I like.............

Berita Terbaru mengatakan...

Kata Cinta yang sangat romantis broo,,, ane minta satu yahh,,, buat pacar ane,,,

jefrioke87 mengatakan...

Waw

al chalim gondang mengatakan...

aq mau jga dunkkk...
]

Anonim mengatakan...

tks ya, kata2 romantis paling indahnya sangat menyentuh hati...

pade mengatakan...

sip

Anangkauzyyng mengatakan...

apik yakin likkk.......?????? bkin yg lbh bnyak maning ya likk...??????

Anangkauzyyng mengatakan...

apik yakin likkk.......?????? bkin yg lbh bnyak maning ya likk...??????

Anangkauzyyng mengatakan...

apik yakin likkk.......?????? bkin yg lbh bnyak maning ya likk...??????

Berita Aneh mengatakan...

keren banget, penuh inspirasi :)

Juli suhendri mengatakan...

ijin copas gan ,
saya akan kasi link sumbernya .
yayaya ??
:)

jus manggis mengatakan...

wow! indah dan romantis sekali kata2 ini. mohon doa semuanya spy saya segera dpt pacar. saya akan gunakan kata2 ini saat pacaran. terima kasih banyak sdh berbagi.

raihan mengatakan...

suit..suit, romantis banget dah...

Yusep Adi Permana mengatakan...

>> Cintamu mmbuatku bhagia | Tapi Kepergianmu Yg mmbuatku Tidak brdaya . .


>> Sa't Jauh Darimu TrLintas Tanya Dlam anganku . .

cwex Mudtz mengatakan...

Ah. . . . . .
iaza aj koq.
cintha thu ume wadtz ckiit atii doang

Anonim mengatakan...

kkkkkkkkkkkkkk

CaraBisnisPulsa mengatakan...

Cinta anak baru puber sering dikatakan cinta monyet.Yang tahu kenapa hayoo...

Belajar Blogger mengatakan...

suit..suit, romantis banget dah...
ijin copas gan ,

uci jenggot mengatakan...

mantap dah...love is true

Rudian Mustofa mengatakan...

permisii. Numpang lewatt.. .

Su yitno mengatakan...

Benar benar romantis tis tis tis... jadi kangen sang pacar...

Obat untuk penyakit kanker darah mengatakan...

Keren sekali gan, sukses selalau, Thanks

Blog Full Version mengatakan...

wah referensi baru nh buat puisi

ahmad faiz mengatakan...

it very good ide

Anonim mengatakan...

sayang jika boleh ingin kupetik bintang di mata indahmu, ,
Ciat ciat ciat :D

aldimule mengatakan...

so sweet..:)

ESER Unlimited Power Bank mengatakan...

wah terima kasih gan, cewek gue suka gan.. ahaha

Harga Gadget mengatakan...

Cinta anak baru puber sering dikatakan cinta monyet.Yang tahu kenapa hayoo...

ki pat kai mengatakan...

wah asik bner nih,bleh tuh buat ngryu cwek,,,,?
bleh ya mta stu aj buat ngryu cwek

Anonim mengatakan...

memeng rasa cinta itu datang dari perasaan masing masing ....

Anonim mengatakan...

Tiada arti aku memiliki semuanya tanpamu, aku rela lepaskan apa yang ku miliki demi bersamamu. Mencintaimu adalah hal yang paling bahagia bagiku, melepaskanmu adalah hal yang paling bodoh jika kulakukan. Dv

Anonim mengatakan...

Ironisnya dunia ini: saat cinta kita tidak bisa melihat 1 pun kekurangannya. Tetapi saat benci, kita tidak bisa melihat 1 pun kebaikannya. By Dv

fhadly fadli mengatakan...

caah kta"x mantap banget,..

Robert SlaluStia mengatakan...

Apapun impianmu, yakini saja bahwa kamu bisa mewujudkannya. Keraguan hanya akan melemahkanmu

Kholby_12 mengatakan...

cakep cakep cakep..like that wkwkwkw

Anonim mengatakan...

Yg harus kamu lakukan adalh bertahan,
Walau bagai mana rasa sakit ny kamu,
Akan lebi sakit jika kamu kehilangan ny,

fajar mengatakan...

Walau pun ada seribu bidadari di hadapan ku.
Aku kan tetap memilih mu sebagai kekesih hati ku.

katakatacinta mengatakan...

update terus gan kata-kata cintanya bagus sekali , post juga soal blog gan

recky fesany sp mengatakan...

Hal yang paling terburuk dalam hidup ini adalah jauh dari orang yang kita sayangi

deric santoso mengatakan...

wah keren banget ya gan

Dericsantoso.my.id
http://www.duniaberbicara.com
breaktime.co.id
http://ongisnade.co.id/

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

.