Facebook Twitter Google Plus
Gabung sekarang untuk berlangganan gratis artikel Blog Doodey!
Loading

Kata Kata Cinta Romantis Paling Indah

Posted by Blog Doodey December 27, 2011
Share this article:
Nah, saatnya kembali berkuta soal cinta. :) Setelah sebelumnya saya memposting soal kata-kata gombal dalam artikel: Kumpulan Kata-Kata Gombal Buat Bikien Pacar Senyum [PART II], maka kali ini saya akan memposting artikel terkait dengan itu, yakni kata-kata cinta romantis. :)

Hm, penasaran? Berikut adalah Kata Kata Cinta Romantis Paling Indah.

  1. Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.
  2. Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.
  3. Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku.
  4. Kamu boleh berbangga hati memilikiku, karena akulah lelaki setia stok terakhir di dunia ini.
  5. Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu.
  6. Kebahagiaanku belum sempurna tanpa dirimu di sisiku.
  7. Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku melakukan sesuatu hal untukmu.
  8. Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun.
  9. Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu.
  10. Memilikimu adalah hal yang terindah dalam hidupku.
  11. Aku menangis memilikimu, bukan karena aku sedih memilikimu, karena aku bangga mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini terharu.
  12. Sebenarnya aku tidak pernah memilihmu, tapi cintalah yang memilihmu menjadi kekasihku.

Sponsored Links:



Selanjutnya kata kata cinta di bawah ini saya dapat dari berbagai sumber di Internet. Silakan dibaca. :)

  1. Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta sampai tiba saat perpisahan.
  2. Aku bisa menemukan kamu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup. Itu karena aku mencari dengan hatiku.
  3. Mekar mawar yang kautanam di hatiku, tercium wangi semerbak. Lambangkan segala sayang dan cinta, hanya untukmu seorang.
  4. Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu mendua cinta adalah kau dan aku.
  5. Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu yang terakhir bagiku.
  6. Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin.
  7. Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.
  8. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
  9. Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.
  10. Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.
  11. Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta padamu.
  12. Cintai aku seperti aku mencintai dirimu. Sepenuh hati, tanpa paksaan dan tanpa kecurigaan.
  13. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Nah, itulah tadi kata-kata romantis paling indah yang bisa kalian gunakan untuk mengungkapkan rasa cinta kalian kepada pasangan kalian. Semoga ini bermanfaat. :)

Tambahan:
Kalian juga bisa menambahkan kata-kata cinta romantis ini lewat komentar di bawah ini. Nanti akan saya pasang di artikel ini lengkap dengan link blog kalian. Ayo, buruan! ;)

Leave a Comment


48 comments — Skip to Comment

10 Hal Menarik Dunia Kita - Arham Vhy said... [Reply to Comment]

Keren banget nih sob..

aku bookmark dulu yah..

Doodey said... [Reply to Comment]

@10 Hal Menarik Dunia Kita - Arham Vhy Silakan sob..

larass said... [Reply to Comment]

aku suka baca nya :)

Anonymous said... [Reply to Comment]

QHU jga ska bcaan x

ferdi said... [Reply to Comment]

aku tidak meminta kamu mncintaiq tpi aq mhon ijinkn aq untuk mncintaimu wekz

AZ said... [Reply to Comment]

I LAKE . . .

Ksaday said... [Reply to Comment]

Hahaha,,, sangat senang rasanya bacanya juga :)

Juan_Matshuyama said... [Reply to Comment]

Saat
aku sedang
Koma,aku berharap
bisa pergi kesurga
kapan pun aku
mau,tapi itu tidak
bisa... Karna aku tak
ingin meninggalkan
mu sendirian.

B-digg - Tutorial Blogger dan SEO Blogger said... [Reply to Comment]

Wkwkwkwk sep gan

Anonymous said... [Reply to Comment]

Ada kabar buruk. Aku sengaja berhenti dari pekerjaan yang selama ini aku tekuni. Aku memilih itu agar memiliki lebih banyak waktu untuk memikirkanmu.

hakim said... [Reply to Comment]

hahahaha bagus juga...ijin ambil buat ngrayu cewek

ANTOK said... [Reply to Comment]

wow keren I like.............

Berita Terbaru said... [Reply to Comment]

Kata Cinta yang sangat romantis broo,,, ane minta satu yahh,,, buat pacar ane,,,

jefrioke87 said... [Reply to Comment]

Waw

al chalim gondang said... [Reply to Comment]

aq mau jga dunkkk...
]

Anonymous said... [Reply to Comment]

tks ya, kata2 romantis paling indahnya sangat menyentuh hati...

pade said... [Reply to Comment]

sip

Anangkauzyyng said... [Reply to Comment]

apik yakin likkk.......?????? bkin yg lbh bnyak maning ya likk...??????

Anangkauzyyng said... [Reply to Comment]

apik yakin likkk.......?????? bkin yg lbh bnyak maning ya likk...??????

Anangkauzyyng said... [Reply to Comment]

apik yakin likkk.......?????? bkin yg lbh bnyak maning ya likk...??????

Berita Aneh said... [Reply to Comment]

keren banget, penuh inspirasi :)

Juli suhendri said... [Reply to Comment]

ijin copas gan ,
saya akan kasi link sumbernya .
yayaya ??
:)

jus manggis said... [Reply to Comment]

wow! indah dan romantis sekali kata2 ini. mohon doa semuanya spy saya segera dpt pacar. saya akan gunakan kata2 ini saat pacaran. terima kasih banyak sdh berbagi.

raihan said... [Reply to Comment]

suit..suit, romantis banget dah...

Yusep Adi Permana said... [Reply to Comment]

>> Cintamu mmbuatku bhagia | Tapi Kepergianmu Yg mmbuatku Tidak brdaya . .


>> Sa't Jauh Darimu TrLintas Tanya Dlam anganku . .

cwex Mudtz said... [Reply to Comment]

Ah. . . . . .
iaza aj koq.
cintha thu ume wadtz ckiit atii doang

Anonymous said... [Reply to Comment]

kkkkkkkkkkkkkk

CaraBisnisPulsa said... [Reply to Comment]

Cinta anak baru puber sering dikatakan cinta monyet.Yang tahu kenapa hayoo...

Belajar Blogger said... [Reply to Comment]

suit..suit, romantis banget dah...
ijin copas gan ,

uci jenggot said... [Reply to Comment]

mantap dah...love is true

Rudian Mustofa said... [Reply to Comment]

permisii. Numpang lewatt.. .

Su yitno said... [Reply to Comment]

Benar benar romantis tis tis tis... jadi kangen sang pacar...

Obat untuk penyakit kanker darah said... [Reply to Comment]

Keren sekali gan, sukses selalau, Thanks

Blog Full Version said... [Reply to Comment]

wah referensi baru nh buat puisi

ahmad faiz said... [Reply to Comment]

it very good ide

Anonymous said... [Reply to Comment]

sayang jika boleh ingin kupetik bintang di mata indahmu, ,
Ciat ciat ciat :D

aldimule said... [Reply to Comment]

so sweet..:)

ESER Unlimited Power Bank said... [Reply to Comment]

wah terima kasih gan, cewek gue suka gan.. ahaha

Harga Gadget said... [Reply to Comment]

Cinta anak baru puber sering dikatakan cinta monyet.Yang tahu kenapa hayoo...

ki pat kai said... [Reply to Comment]

wah asik bner nih,bleh tuh buat ngryu cwek,,,,?
bleh ya mta stu aj buat ngryu cwek

Anonymous said... [Reply to Comment]

memeng rasa cinta itu datang dari perasaan masing masing ....

Anonymous said... [Reply to Comment]

Tiada arti aku memiliki semuanya tanpamu, aku rela lepaskan apa yang ku miliki demi bersamamu. Mencintaimu adalah hal yang paling bahagia bagiku, melepaskanmu adalah hal yang paling bodoh jika kulakukan. Dv

Anonymous said... [Reply to Comment]

Ironisnya dunia ini: saat cinta kita tidak bisa melihat 1 pun kekurangannya. Tetapi saat benci, kita tidak bisa melihat 1 pun kebaikannya. By Dv

fhadly fadli said... [Reply to Comment]

caah kta"x mantap banget,..

Robert SlaluStia said... [Reply to Comment]

Apapun impianmu, yakini saja bahwa kamu bisa mewujudkannya. Keraguan hanya akan melemahkanmu

Kholby_12 said... [Reply to Comment]

cakep cakep cakep..like that wkwkwkw

Anonymous said... [Reply to Comment]

Yg harus kamu lakukan adalh bertahan,
Walau bagai mana rasa sakit ny kamu,
Akan lebi sakit jika kamu kehilangan ny,

fajar said... [Reply to Comment]

Walau pun ada seribu bidadari di hadapan ku.
Aku kan tetap memilih mu sebagai kekesih hati ku.

Post a Comment — or Back to Content


Silakan berikan komentar terbaik Anda tentang isi artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari blog dofollow ini. Terima kasih.

Jika ingin beriklan dengan kami, silakan klik disini.