Facebook Twitter Google Plus
Gabung sekarang untuk berlangganan gratis artikel Blog Doodey!
Loading

Mau Tau Cara Menonton Video di Youtube Tanpa Koneksi Internet??

Posted by Blog Doodey September 1, 2011
Share this article:
Kita tahu Youtube merupakan satu-satunya situs terpopuler dalam masalah video share. Jutaan pengunjung membuka situs Youtube hanya ingin menonton video yang ada disana. Tentunya membutuhkan koneksi internet yang lumayan besar untuk menonton video di youtube tanpa terputus-putus. Bahkan saat ini sudah banyak situs yang memberikan kemudahan untuk download video dari youtube.

Ternyata ada juga cara mudah untuk nonton video youtube tanpa koneksi internet. Tidak perlu software khusus untuk download video dari youtube, bahkan dengan trik ini kita tidak membutuhkan koneksi internet.


Berikut caranya, silakan dipraktekin yah..




Sebenarnya saya terpaksa sharing rahasia ini, tapi mumpung lagi baik hati, akhirnya postingan ini pun terbit dengan intermezzo di dalamnya. Selamat mencoba! :D

Oia, kalian mau sticker Youtube? Hub. Saya sekarang! :P

Leave a Comment


23 comments — Skip to Comment

Admin : said... [Reply to Comment]

wah aku tertipu oleh mu

wkwkwkwah aku tertipu oleh mu

wkwkwk

arif said... [Reply to Comment]

boleh jg tu stker. . Bagi ane gan

Ladida said... [Reply to Comment]

wah, kalo begitu saya pesen 36 mas . .
bisa ngga?
rekeningnya tolong yah, sms aja :D

Doodey said... [Reply to Comment]

@Admin : Wakakak, teganya diriku padamu :p

Doodey said... [Reply to Comment]

@arif Hihih, berani berapa??

Doodey said... [Reply to Comment]

@Ladida Wakakak,, :)

adindonk said... [Reply to Comment]

semprul:D

Cek Info said... [Reply to Comment]

wew bisa aj ni mas, kwkwk :ngakak

danker said... [Reply to Comment]

jiah ketipu wkwkwwkwkw...
bagi stikernya donk gan

Tomy Meilando said... [Reply to Comment]

ane mau gan stickernya :D boleh juga kirimkan 1 kerumah ane

M said... [Reply to Comment]

kirain gan, ane udah antusias nih :mad:

Opick Amikom said... [Reply to Comment]

Hahahha ternyata postingan menjebak... nice trick gan.. lanjutkan...

Iblizkecil said... [Reply to Comment]

asem terTipu .. :D
Dah di klick Plus +1 nya kak Admin ... hehehehe

TV nya kak ADMIN merk SONY yaw ?

Anonymous said... [Reply to Comment]

wekwekwek,,,,,,,,,dikir BENERn,,,sip dah buat admin... kirim lh atikernna ke lembang

Shinobi Blog said... [Reply to Comment]

boleh juga tu nyobain ....
bagi stikernya dunk ..... :)

Madhek Blog said... [Reply to Comment]

Wah, ...
YouTube ala blog Doodey, ... mantap!

4multimedia said... [Reply to Comment]

boleh minta stikernya om, biar bisa nonton yutub gratis :matabelo:

hahaha, keren om artikelnya, sempet ketipu beneran td gara2 page loadingnya ga muncul gambar nya :D

Bareha's Blog said... [Reply to Comment]

Kalau saya pesen, TV yang di tempelen stickernya aja gan,,,he,,

nircable said... [Reply to Comment]

aduh katipu ku judul....

Muhammad Ikram said... [Reply to Comment]

hahaha Koplak

internet sehat said... [Reply to Comment]

hlalah...aya2 wae si akang mah,tapi hade euy, kreatip lah...! katipeng nih..

Memet Sandara said... [Reply to Comment]

Saya juga pingin youtube bisa lancar mas :D

Anonymous said... [Reply to Comment]

ueeeddaaaannn....
tapi seru,....!

Post a Comment — or Back to Content


Silakan berikan komentar terbaik Anda tentang isi artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari blog dofollow ini. Terima kasih.

Jika ingin beriklan dengan kami, silakan klik disini.